- Transaksi pending (lama diproses)
- Transaksi sukses tapi tidak masuk
- Ada kesalahan SN (serial number)
Silakan hubungi Customer Service Propana Reload melalui Email atau Layanan Utama di Aplikasi
1. Kontak CS via Email
Email : customer_service@propanaofficial.co.id
Atau bisa via aplikasi:- Buka aplikasi Propana Reload
- Pilih tab Menu Agen
- Di bagian Informasi & Layanan pilih menu CS
2. Kontak CS via Layanan Utama
- Buka aplikasi Propana Reload- Pilih tab Menu Agen
- Di bagian Informasi & Layanan pilih menu Layanan Utama
- Isikan Komplain, Nama, Alamat Email, No. HP, dan pilih departemen CS.
- Tunggu antrian balasan anda. Sambil menunggu bisa dilaporkan secara detail dan lengkap mengenai kendalanya untuk mengefektifkan proses komplain.
- Setelah komplain akan dikirimkan hasil komplain ke aplikasi propana reload melalui notifikasi atau di histori transaksi.
0 Response to "Cara Komplain Kendala Transaksi"
Posting Komentar